score808 live streaming pertandingan:Toni Kroos Minta Maaf Buat Pedri Cedera

/

Jakarta –

Toni Kroos menyampaikan permintaan maaf ke Pedri. Sebab akibat tekel gelandang asal Jerman tersebut saat pertandingan bikin Pedri cedera lutut.

Dilansir dari detikSport, Spanyol berhasil melaju ke semifinal Piala Eropa 2024 usai menaklukan Jerman dengan skor 2-1. Namun, hasil tersebut harus menghadirkan Pedri sebagai tumbal La Furia Roja.

Pedri mengalami cedera ligamen kolateral di lutut bagian kiri. Cedera itu didapat setelah ditekel oleh Kroos pada menit keenam.

Pemain klub Barcelona itu coba bertahan, tetapi akhirnya pemain berusia 21 tahun itu menyerah dan harus ditarik keluar untuk digantikan oleh Dani Olmo.

Baca juga: Pujian Guendogan untuk Lamine Yamal

Kroos pun menyampaikan permintaan maaf lewat media sosial. Dia menyematkannya dalam unggahan di Instagram terkait perpisahannya usai kekalahan Jerman.

“Ini masih sangat penting bagi Aku: mohon maaf dan cepat sembuh, Pedri! Secara logika, Aku tidak bermaksud menyakitimu. Semoga cepat pulih dan semoga yang terbaik. Kamu pemain hebat,” tulis Kroos dalam surat perpisahannya di Instagram, melansir detikSport.

Akibat cedera itu, Pedri akan absen di semifinal saat Spanyol melawan Prancis. Seandainya Spanyol mampu melaju ke final, Pedri juga masih harus absen.

Simak selengkapnya di sini

Baca juga: Titik Balik Inggris di Euro 2024

20D

Spanyol Waspadai Toni Kroos, Kakinya Mau Diikat!

20D

Spanyol Waspadai Toni Kroos, Kakinya Mau Diikat!

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

lihat lebih banyak :  score808 live streaming pertandingan:Piotr Zielinski Resmi Jadi Pemain Inter Milan, Dikontrak 4 Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar