score808 live streaming pertandingan:N’Golo Kante Catatkan Rekor Baru Bersama Timnas Prancis

/

Jakarta –

Peran N’Golo Kante di Timnas Prancis selama Euro 2024 tidak tergantikan. Teranyar, Kante pun membukukan rekor baru bersama tim Ayam Jantan.

Dilansir dari detikSport, Prancis mampu menyingkirkan Portugal di perempatfinal Euro 2024 pada Sabtu (6/7) dini hari WIB. N’Golo Kante cs menang 5-3 dalam adu penalti. Kemenangan ini membuat Prancis berhak melangkah ke semifinal untuk selanjutnya akan menghadapi Spanyol.

Ada catatan spesial buat N’Golo Kante di laga itu. Dilansir detikSport dari Squawka, Kante jadi pemain Eropa pertama yang catatkan rekor tidak pernah kalah saat membela timnasnya di 20 laga beruntun pada turnamen major!

Adapuan rincian rekor Kante itu, Prancis 13 kali menang dan tujuh kali seri.

Baca juga: Statistik Ronaldo di Euro 2024: 4 Kali Main, Portugal Tersingkir, 0 Gol

Pada tahun 2022, N’Golo Kante sempat menepi dari Timnas Prancis karena cedera hamstring. Kante baru kembali ke Timnas Prancis pada Mei kemarin.

Meski sudah berusia 33 tahun, tenaga dan stamina Kante masih tetap prima. Ia mampu bermain 90 menit penuh. Sejatinya, Kante pun sudah berkarier di luar Eropa, tepatnya di Al Ittihad, Arab Saudi.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mengaku tak ragu untuk kembali memanggil N’Golo Kante. Katanya, jika ada Kante maka semua aman!

“Adanya Kante, tidak peduli apapun situasinya itu tidak akan menjadi masalah,” jelasnya dilansir dari BBC.

“Dia memiliki kecerdasan taktis, kemampuan untuk memenangkan bola kembali, dan membantu lini serang,” tutupnya.

Simak selengkapnya di sini

Baca juga: Fokus ke Liverpool, Mo Salah Ogah Main di Olimpiade

20D

Uji Coba Terakhir, Prancis Tak Mampu Cetak Gol Lawan Kanada

20D

Uji Coba Terakhir, Prancis Tak Mampu Cetak Gol Lawan Kanada

lihat lebih banyak :  score808 live streaming pertandingan:Inggris ke Semifinal Euro 2024 Usai Tumbangkan Swiss Lewat Adu Pinalti

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar