score808 live streaming pertandingan:Kinerja Wasit Anthony Taylor Disorot, Dituding Biang Kerok Kekalahan Jerman

Kinerja-Wasit-Anthony-Taylor-Disorot-Dituding-Biang-Kerok-Kekalahan-Jerman

Jakarta –

Wasit asal Inggris Anthony Taylor dinilai buat kesalahan yang membuat Jerman kalah dari Spanyol. Taylor dianggap keliru tidak memberikan penalti untuk Die Mannschaft saat Marc Cucurella melakukan handball.

Dilansir dari detikSport, laga Spanyol vs Jerman tersaji di MHPArena dalam perempatfinal Piala Eropa 2024, Jumat (5/7/2024) malam WIB. Tim Matador membuka skor di menit ke-51 lewat Dani Olmo. Gol itu membuat Spanyol unggul 1-0.

Saat laga akan berakhir, Florian Wirtz berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-89. Kondisi itu membuat duel berlanjut ke tambahan 2×15 menit.

Pada menit ke-106, Jamal Musiala melepaskan tembakan. Bola sepakan tersebut kemudian membentur tangan Cucurella yang berada di kotak penalti.

Baca juga: Jerman Disingkirkan Spanyol di Euro 2024, Kroos: Kami Kesal tapi Bangga

Namun, Anthony Taylor menganggap kejadian itu bukan sebuah pelanggaran yang pantas berujung hadiah penalti untuk diberikan ke Jerman.

Mantan wasit dan pakar Sky Sport Italia, Gianpaolo Calvarese, menilai Anthony sudah membuat keputusan yang salah. Calvarese merasa Cucurella terlihat jelas berusaha menghentikan bola dengan tangan.

“Gerakan Cucurella terlihat jelas. Gerakan dia mencoba mencegat bola dengan lengan di luar siluet. Lihat saja gambarnya dan seberapa dekat lengan kanannya dengan tubuhnya dibandingkan dengan lengan kiri,” kata Calvarese.

Spanyol pun berhasil menang dengan skor 2-1 di laga tersebut. Saat laga tambahan waktu 2×15 menit akan berakhir, Mikel Merino mencetak gol di menit ke-119.

Tak hanya membuat keputusan salah dalam laga Spanyol vs Jerman, Anthony sebelumnya juga sudah dikecam saat memimpin laga Belanda vs Prancis di fase grup. Dia menganulir gol Xavi Simon karena Denzel Dumfries dianggap offside.

lihat lebih banyak :  score808 live streaming sepak bola:Spanyol vs Inggris: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

Sepintas Dumfries tidak dalam posisi aktif untuk menyentuh bola. Namun, pemain Inter Milan itu dianggap terlibat dalam permainan karena tampak menghalangi pandangan kiper Prancis, Mike Maignan

Simak selengkapnya di sini

Baca juga: Titik Balik Inggris di Euro 2024

Joselu Mau Pensiunkan Toni Kroos Lebih Cepat!

Joselu Mau Pensiunkan Toni Kroos Lebih Cepat!

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar